Jual View Youtube Murah

https://forum.detik.com/jual-jasa-youtube-view-youtube-subscriber-youtube-like-youtube-murah-t1369382.html - Jual Jasa Tambah Viewers Youtube Traffic Youtube Visitor Youtube Jual Perbanyak Like Youtube Jual Subscriber Youtube - 081217139293

Meningkatkan Memperbanyak Menambah view youtube like youtube traffic youtube pengunjung youtube merupakan harapan bagi pemilik channel youtube yang sudah mengupload video ke youtube, di harapkan dengan pengunjung yang banyak dapat meningkatkan popularitas. Trending tidak membutuhkan pengunggahan tiap hari. Trending hanya representasi tentang konten apa yang sedang ingin ditonton oleh penonton." kata Schremp. Director of YouTube Global Creator & Artist Development Chris Schremp mengatakan algoritme YouTube menentukan trending dengan cara menganalisis seberapa relevan konten yang YouTuber buat dengan yang pengguna sedang cari. "Semakin relevan, maka alogritme akan membaca bahwa topik atau konten tersebut trending," ujar Schremp. Lebih jauh lagi, YouTube menjelaskan bahwa video trending diperbarui kira-kira setiap 15 menit. Ini berarti videomu bisa tampil di halaman trending tapi nggak akan bertahan lama. Jangan lupa juga atur videomu agar tersedia untuk umum, sebab video yang berstatus private dan unlisted nggak bakal muncul di daftar trending.

Cara lain mendapat uang dari Youtube dengan membuat video yang mempromosikan produk atau perusahaan atau istilah sekarang endorse. Nominal pendapatan bergantung kepada jumlah pengunjung. Biasanya tarif yang dikenakan US$10.000 per 100 ribu view.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer